Ayoo Berpartisipasi

berpartisipasi menyampaikan artikel / tulisan atau menjadi kontributor Konten di blog ini?
Kirimkan artikel/konten/tulisan anda ke bphgkebuntok@yahoo.co.id
lewat yahoo atau Gmail

Baca : Cara Kirim Artikel
Privasi email yang anda kirimkan 100% dilindungi oleh BPH MJGKE Buntok

Hidup Yang Berbuah, Lukas 6 : 43-45


PATMIATHIE
Sering kita mendengar istilah "Kristen KTP", ada yang mengartikan sebagai orang Kristen yang hanya tertulis pada Kartu Penduduk (KTP) saja, ada yang kehidupannya sama sekali tidak menggambarkan bahwa dia adalah pengikut Kristus. Ada juga yang mengartikan Kristen KTP sebagai Kristen Tanpa Pertobatan dan Kristen tanpa pertumbuhan.


Banyak orang yang mendeklarasikan sebagai orang Kristen sudah lama tertanam dalam Kristus tetapi buah yang dihasilkan berbeda jauh dengan yang dikehendaki oleh Kristus yang tidak menunjukkan identitas sebagai pengikut Kristus, sehingga orang tidak melihat dan mengenal Yesus melalui kehidupan kita.

Dalam Lukas 6 : 44 b "Sebab setiap pohon dikenal karena buahnya" menunjukkan bahwa kualitas sebuah pohon bisa dilihat, dikenal dan diketahui dari buahnya. Jika buahnya manis, baik dan segar maka pohon itu adalah pohon yang baik, demikian pula sebaliknya (ayat 43)
Kehidupan kita orang Kristen pun diumpamakan seperti pohon, kita akan dikenal melalui buah dalam kualitas diri kita dari apa yang diungkapkan, sikap dan perbuatan-perbuatan yang sesuai dengan Firman Tuhan dan diharapkan orang melihat dan mengenal Kristus melalui buah yang dihasilkan.
Menghasilkan buah adalah kewajiban kita sebagai umat Tuhan yang telah memperoleh keselamatan dari Allah. Sudah kita sebagai anak Tuhan menghasilkan buah yang baik, sehingga orang melihat dan mengenal Yesus dalam kehidupan kita ?
SELAMAT BERBUAH DALAM KRISTUS, (Galatia 5 : 22 - 23). Kasih, Sukacita, Damai Sejahtera, Kesabaran, Kemurahan, Kebaikan, Kesetiaan, Kelemahlembutan dan Penguasan diri)


Artikel Terkait:

DENGAN MEMBERIKAN KOMENTAR UNTUK SETIAP ARTIKEL YANG KAMI TAYANGKAN, BERARTI ANDA IKUT BERPARTISIPASI DALAM MEMBANGUN PELAYANAN BAGI JEMAAT, KHUSUSNYA DI JEMAAT GKE BUNTOK

0 Response to "Hidup Yang Berbuah, Lukas 6 : 43-45"

Post a Comment